GIIAS 2017, Tangerang
Kota: Tangerang, Jawa Barat
Tgl: 10-20 Agustus 2017
Seat Maker: D’Carz, Ferrindo Car Leather, VIP, Juno Leather, Masterpiece, Vinnci
Vision ikut serta dalam event pameran otomotif terbesar nasional yang diprakarsai oleh GAIKINDO. Event yang diberi nama GIIAS 2017 ini diselenggarakan pada tgl.10-20/8/2017 berlokasi di ICE BSD, Tangerang . Dalam kesempatan ini Vision melaunching produk barunya yaitu Mclaren, sintetis pertama dengan Water-based Technology.
Juga dalam event ini Vision memperkenalkan serta mengedukasi lebih dalam lagi mengenai produknya yaitu :
- Microfiber leather (Bahan kulit yang memiliki kualitas diatas sintetis, tampilan yang menyerupai kulit asli, memiliki pori-pori sehingga lebih dingin, dan memiliki harga yang menyerupai sintetis biasa)
- Fire and scratch Resistant coating (Satu-satu nya Brand di Indonesia yang memiliki lapisan formula khusus yang membuat permukaan produk lebih tahan goresan dan api).
- WATER BASED technology à kami dari Vision sangat mengerti bahwa kesehatan keluarga adalah segalanya. Alasan inilah yang menginspirasikan kami untuk menggunakan WATER BASED Technology ke produk kami. (Satu-satunya Brand di Indonesia yang menggunakan teknologi berbasis air, menghasilkan kulit bebas racun yang lebih mudah untuk dibersihkan. Teknologi ini juga menghasilkan permukaan kulit produk VISION lebih matte (doff), sehingga tampak lebih mewah. Di sisi lain, produk dari brand lain di Indonesia pada umum nya merupakan SOLVENT BASED, yakni memiliki kandungan racun, dan memiliki permukaan yang lebih glossy (mengkilap).
Produk Vision yang diaplikasikan WATER BASED TECHNOLOGY àVision Bugatti, Vision Gallardo, Vision Mclaren.
Dalam event ini pihak Vision juga turut mempercayakan 6 official seat maker setempat dalam membantu mempasarkan produk Vision selama GIIAS 2017 yakni :
- D’Carz (@rumahjok)
- Ferrindo Car Leather
- VIP
- Juno Leather (@junoleather)
- Masterpiece (@masterpiece.autointerior)
- Vinnci (@vinnci.id)
Alhasil, respon pasar terhadap VISION di ajang otomotif tahunan terbesar di Indonesia ini sangatlah positif. Selama event, tim VISION berhasil mendapatkan 80 SPK di tahun perdana nya. Tidak hanya itu, brand VISION sendiri pun mulai dikenal di pasaran akan komitmen nya untuk menjawab keinginan pasar untuk ‘tampil mewah di harga yang terjangkau’. “Kenapa pilih jok mobil merk VISION? Karena kami percaya bahwa mewah itu tidak harus mahal! Satu hal yang kami janjikan kepada masyarakat, kemewahan yang terjangkau.” tutur Pak Julius, selaku marketing dari VISION. ‘Kami dari VISION menawarkan sebuah solusi kepada masyarakat. Singkat nya, jika anda mau tampil mewah di harga yang ekonomis, VISION INDONESIA lah solusi nya.” Tambah pak Wiyonggo, selaku marketing supervisor dari brand VISION.